Wow! Sisa Cuma Jahitan Saja, Celana Jeans Robek Dijual Rp 2,3 Juta

Jadiviral-Ingat masa-masa saat pilihan celana jeans hanya skinny, mom cut, high-waisted dan flare? Dunia fashion membuatnya lebih beragam sekarang ini, atau boleh dibilang lebih aneh.

Llabel berbasis di Los Angeles bernama Carmar Denim. Label ini membuat ripped jeans atau tren jeans robek lebih ekstrem.

Begitu ekstremnya, celana jeans hanya tersisa bagian jahitan saja di bagian pinggang dan pinggir celana. Tampilan celana bolong di depan dan belakang. Bagian dalam kantung pun terlihat jelas.

Ini artinya, celana hanya hiasan saja karena Anda perlu pakai swimsuit, leotard dan sebagainya. Namun ironisn

ya, dengan bahan celana yang sangat sangat minim, bahkan beratnya cuma 20 gram, harganya justru tak murah.

Jeans keluaran Carmar bernama ‘Extreme Cut Out Jeans’ itu dijual US$ 168 atau sekitar Rp 2,3 juta. Lucunya dalam keterangan produk, Carmar menulis jeans ini memiliki potongan yang santai dan aksen cutout alias bolong di depan dan belakang membuat statement fashion. Tak jelas bagaimana bisa santai bila Anda jadi pusat perhatian karena jeans ini.

Di dunia maya, desain jeans ini juga jadi bahan nyinyir para netizen. “Tolong seseorang katakan padaku ini hanya lelucon dan tak ada orang yang cukup bodoh mau membeli celana itu dengan harga US$ 168,” kata seorang netizen di Twitter.

“Sepertinya mereka sudah kehabisan ide,” lanjut komentar lain. “Benar-benar hal terbodoh yang pernah ku lihat,” lanjut lainnya.