Pernah Jualan Gorengan, Sekarang Artis Indonesia Ini Kaya Raya

JADIVIRAL.NET – Lama hidup banyak yang dirasakan, jauh berjalan banyak yang ditempuh. Setiap manusia memiliki perjalanan yang berbeda-beda dalam mencapai kesuksesan.

Seperti halnya selebritis tanah air satu ini. Diusianya yang masih kecil, ia sudah menjadi pekerja keras yang tangguh dan tak kenal menyerah.

Banting tulang, menjadi makanan sehari-hari untuk anak kecil seuisianya.

Dilansir dari serumpi.com, artis yang memulai karier sebagai komedian dan kini lebih dikenal sebagai presenter, dulu akrab dengan dunia kaki lima. Menjalani profesi sebagai penjaja gorengan keliling.

Selama hampir 20 tahun, ayah satu anak ini berjualan combro dan gorengan keliling.

Dialah Denny Wahyudi tenar dengan nama panggung, Denny Cagur. Meniti karier dari bawah, pintu sukses Denny terbuka saat bersama dua temannya membangun grup lawak Cagur.

Sukses membentuk kelompok lawak Cagur, kepanjangan dari Calon Guru, kehidupan Denny tak lantas berubah. Denny bahkan harus…..

Bersyukur Meski Dibayar Nasi Kotak

Denny Cagur

Cagur dirintis Denny bersama Narji dan Wendy pada tahun 1997. Kala itu, ia merasa sudah sangat bersyukur meskipun hanya mendapat bayaran nasi kotak, honor tak seberapa.

Untuk sampai ke lokasi syuting, Denny juga harus mengeluarkan tenaga ekstra. Pontang-panting mengejar metromini demi tepat waktu saat tiba di tempat syuting.

Kini, Denny boleh bernapas lega menikmati keberhasilan usahanya.

Lihat Kehidupannya Kini

Tak sekadar mendapatkan popularitas, namun ia juga berhasil membangun hunian mewah bak istana megah. Terdiri dari tiga lantai, yang dibangun di atas tanah seluas 1000 meter.

Rumah mewah Denny ini ditaksir bernilai Rp15 miliar. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, rumah Denny dikabarkan memiliki taman, kolam renang serta sebuah ruang karaoke. (Dream.co.id)