Mengejutkan! Inilah Identitas Pelaku Penyerangan Mako Brimob

 

Jadiviral – Kemarin, pada Sabtu (13/05/2018), dua wanita cantik diamankan di mushala dekat Mako Brimob karena berusaha menyerang polisi demi membantu para napi teroris yang berada di dalam sel.

Saat diamankan, kedua pelaku yang menyerang polisi menggunakan gunting ini mengatakan jika sengaja membawa senjata tajam untuk menusuk polisi yang menghalanginya. Berikut identitas terduga pelaku yang digelari Duo Siska.

  1. Dita Siska Millenia

 

Dita Siska Millenia alias Maumil alias Ukhti Dita alias Dita lahir di Temanggung, 25 Januari 2000. Ia bekerja sebagai Guru Tajwid di Pondok Dauhrul Ulum, Cilacap.

Semasa SMA, Dita sempat ikut dalam organisasi Ikatan Pemuda Muhammadiyah (IPM). Ia lulus dari SMK Muhammadiyah Kendal tahun 2017. Dalam setahun terakhir perempuan berusia 18 tahun ini aktif mengikuti perkembangan Daulah Islamiyah di media sosial.

Pada pertengahan 2016 Dita memutuskan berbaiat mendukung ISIS pimpinan Abu Bakar Al-Baghdadi. Dari tangan Dita polisi mengamankan sebuah Kartu Anggota Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Identitas KTP, hingga satu buah dompet.

 

  1. Siska Nur Azizah