Korban Teror Mapolda Riau: 1 Polisi Gugur, 3 Teroris Tewas, 2 Wartawan Terluka

 

Jadiviral – Hingga saat ini, jumlah terduga teroris yang berhasil di lumpuhkan, saat menyerang Mapolda Riau sebanyak tiga orang, Rabu (16/5/2018).

Dua orang berhasil dilumpuhkan di dekat pos pemeriksaan dekat pagar  Mapolda Riau dan satu orang di parkiran Mapolda Riau.

Sedangkan, polisi yang kena bacok oleh terduga teroris Ipda Auzar. Dalam rekaman yang beredar, nampak momen Ipda Auzar merintih kesakitan dengan sekujur luka di tubuhnya. Darah dibagian belakang kepala pun tak berhenti mengalir. Dengan sisa tenaga yang ia miliki Ipda Auzar berjalan meminta pertolongan rekannya. Beliau akhirnya meninggal dunia pada pukul 10.00 WIB di ruang ICU Rumah Sakit Bhayangkari Riau.

Selain polisi, berdasarkan data yang diperoleh Tribunpekanbaru.com langsung di lokasi kejadian, ada dua orang kontributor televisi nasional yang terluka, akibat terduga teroris yang mengendarai sebuah mobil Avanza poutih langsung menabrak pagar Mapolda Riau.

Pada saat itu, di Mapolda Riau akan berlangsung acara pemusnahan barang bukti narkoba, sehingga ramai wartawan yang hadir.