Kematian Jonghyun SHINee Jadi Becandaan, Host Dahsyat Dikecam Warganet!



 Acara Dahsyat yang tayang di RCTI sempat menuai kecaman dari warganet, khususnya fans Jonghyun “SHINee“. Sebab, di episode Selasa (19/12/2017) kemarin, sejumlah host Dahsyat menjadikan kematian Jonghyun sebagai bahan guyon.

Hari ini, Rabu (20/12/2017), Denny Cagur dan Felicya Angelista mewakili host Dahsyat akhirnya menyampaikan permintaan maaf. Felicya mengucapkan belasungkawa sebesar-besarnya kepada keluarga mendiang.

“Kami keluarga Dahsyat mau mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya untuk kepergian Jonghyun SHINee. Doa kami menyertai sahabat, fans dan keluarga,” kata
Felicya seperti di dalam video yang diunggah akun gosip @noona_bigos.

“Kepada fans dan keluarga mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada kata-kata yang kurang berkenan kemarin,” kata Denny menimpali.

Kecaman kepada acara Dahsyat berawal saat Ayu Dewi, salah satu hostnya bertanya, “Kemarin ada bintang Korea yang meninggal dunia ya? yang meninggal dunia Jonghun, Jonghun, Sine, Sine,”.

Denny kemudian menimpali, “Benar baru meninggal, entar kalau tujuh harian silahkan datang.”

“Ke rumah siapa?,” timpal Dede Sunandar.

Kendati mereka telah minta maaf, warganet masih merasa geram. Mereka masih kesal dengan u??

“HALAH! Basiii!,” tulis akun vipblink2.

“udah gitu baru minta maaf,” timpal akun sarangtae95.

“Pikirin dulu y lain kali kl mau becanda, thx @dahsyat.musik @dennycagur,” seru akun anastasyapriscillaa.

Kematian Jonghyun memang cukup menyita perhatian publik beberapa hari ini. Pada Senin (18/12/2017) lalu, Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri di dalam apartemen yang disewanya.

Di rumah sakit, Jonghyun dinyatakan meninggal dunia. Polisi memastikan Jonghyun meninggal akibat bunuh diri setelah menghirup karbon monoksida.