Digugat Cerai Istri, Sule Dikabarkan Selingkuh dan Kerap Lakukan KDRT

Jadiviral– Kabar tidak mengenakan datang dari rumah tangga Sule dan Lina. Pasalnya, 20 tahun bersama, akhirnya sang istri memutuskan untuk menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cimahi Soreang, Bandung.

Kabar ini mengejutkan netizen. Pasalnya, keluarga komedian ini dikenal adem ayem dan jauh dari kabar miring. Banyak yang tidak mempercayai unggahan @lambe_turah yang memberikan kabar ini untuk pertama kalinya.

Tak hanya menggugat cerai, Lina juga menuntut hak asuh keempat anaknya yang bernama Rizky Febrian Adriansyach, Putry Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach diberikan kepada wanita berjilbab tersebut.

Misteriusnya alasan Lina menggugat Sule dan meminta hak asuh anak menimbulkan tanda tanya, mengingat Lina lah wanita yang mendampingi penyanyi ‘Susis’ itu dari susah hingga seperti ini.

Sebelumnya Lina pernah menggugat cerai Sule pada tahun 2012 lalu karena suaminya berselingkuh dengan pramugari cantik. Kali ini ada yang menyebut jika ayah dari 4 anak itu kerap melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya.

Cilieee…. Yang di gugat cerai pas susah aja setia banget, udah kaya bini diselingkuhin dan kdrt.. Orang kaya lo sule keliatan di luar doang humornya. Di dalam gampang emosi.” tulis netizen dengan akun @ikoparamitha di kolom komentar salah satu koleksi foto Sule di Instagram.

Sontak saja netizen heboh dengan komentar Iko. Banyak yang mengecam tulisannya karena dinilai sok tahu dengan urusan rumah tangga orang lain.

@ekinayanti: “@ikoparamitha sok tau.”

@viana_ira9: “@ikoparamitha ngak usah jadi juri di hidup orng, mereka yg ngejalanin tingal berdoa semoga bisa di selesaikan dengan baik” Jangan jadi pengagum saat naik, jadi pembenci saat ada salah kang sule atau tth lina ttp manusia biasa jauh dari kata sempurna, yg punya emosi, punya pendapatnya masing2.”

Meskipun begitu belum diketahui secara pasti motif lina menggugat cerai sule, namun banyak yang menyayangkan gugatan tersebut.