Begini Isi Gombalan Bos Gatal Yang Rayu Istri Karyawannya Sendiri!

JADIVIRAL.NET- Jadi bos itu harusnya bisa mengayomi karyawan. Harus bisa menunjukkan teladan yang baik. Bukannya malah menggoda istri karyawannya. Ini sih bos yang suka cari kesempatan dalam kesempitan. Kayak bos yang satu ini nih. Karena merayu istri karyawannya, dia akhirnya berakhir di rumah sakit. Kok bisa ya?

Cuma mau kenalan katanya ya

Om aja ya biar akrab, modusnya..

Udah mulai ya berani ajak-ajak ke Mall segala, anu om, itu om..

Pemakaman buat om akan tersedia secepatnya kok kalau sudah waktunya..

Lah ternyata si kakek tua ini bosnya sih suami, pantas saja.

Perlu di kasih pelajaran ..

Dasar kakek!

Udah sering ngegangguin istri orang rupanya. Dasar mesum.

Jangan ditiru ya, guys. Kalo mau cari korban tuh, cari yang single. Biar gak ada pertumpahan darah kayak gini. Klik SHARE kalo kamu orangnya setia.